Jumat, 21 Desember 2012

Nazi Indonesia

Entah kapan saya mulai menyukai Nazi, tapi yang dapat saya ingat mungkin karena dulu hoby saya membaca dan tertarik dengan sejarah terutama tentang peperangan, saya menemukan kata itu, "NAZI", dan sebenarnya ada banyak hal yang saya dapat dari membaca berbagai buku dan tentu saja internet. tapi entah kenapa saya mulai tertarik dengan mencari informasi tentang Nazi ini, setelah saya mencari dan mencari, saya menemukan bahwa Nazi merupakan organisasi politik yang ada di Jerman, dengan pemipinnya yang bernama Hitler.

Sejauh yang saya ketahui, Nazi adalah organisasi yang telah berhasil membantai sekitar 6.000.000 Yahudi di dunia dalam Perang dunia ke-2. walaupun akhirnya Nazi kalah dalam Perang tersebut, namun samapi sekarang Nazi masih berpengaruh di dunia. Mungkin sebagian besar penduduk dunia mengira atau meng-"cap" Nazi dan pimpinannya, Hitler, sebagai penjahat perang. tapi tidak bagi saya.
Saya dapat berkata seperti itu, karena saya mulai menemukan ayat - ayat dalam Alquran dan Hadist tentang Bani Isro'il (Yahudi).
Banyak yang membenci Nazi, tapi tak sedikit jua yang menyukai dan bahkan bangga dengan Nazi, atau mungkin hanya ikut2an saja memakai nama Nazi dalam berbagai situs, twitter, facebook, dll. semua tercetak dalam bentuk organisasi nirbala, komunitas terbuka atau tertutup, Partai, atau pun Halaman dalam berbagai situs tsb. salah satunya adalah Nazi Indonesia.



aku harap, Ketetapan itu datang sebelum datang ketetapan bagiku, sehingga aku dapat menjadi salah satu dari orang-orang yang menjalankan ketetapan dari-Nya. Amien, . .

2 komentar:

  1. That's about 'real Nazi'...and this is another NAZI, visit blog q jg ea Comrade...alhamdulillah q uda bisa buat :)

    BalasHapus